Sabtu, 19 Mei 2012

sabtu 19 april 2012 TAMAN REKREASI SELEKTA








hari ini aku hanya jaln - jalan ke selekta
yang ingin ku bagikan adalah keindahn yang tersimpan dan sebelum e maaf ya g bisa up load foto pemandangan disana
selekta itu letaknya di perbukitan yang tentunya berada di kota BATU
di bilang mahal ato murah saya rasa itu relatif
saya masuk bersama my boy fried dan sebuah sepeda montor dengan harga Rp 33.000,-
saat masuk pertama kali kita di pertontonkan kolam renang yang luas serta kolam ikan yang menajubkan karena ikan yang ada besar-besar serta batu-batuan diatasnya sudah tertutup lumut yang saya rasa malah menambah keindahan.
Setelah naik keatas kita di tontonkan hamparan bunga yang sangat indah(cuaca sangat panas jadi fotonya sedikit kabur)
disana juga ada arena bermain anak-anak, kolam renang dewasa maupun anak-anak,outbound, serta arena kuda

hanya ada sedikit kekurangan, saat saya berada di atas saya mencium bau sampah yang sangat busuk yang saya kira cukup membuat saya tidak nyaman.

di sana sangat sejuk karena pohon dan tanaman terawat dengan asri<kecuali di taman bunga sangat panas>

nah bagi yang belum pernah kesana
semoga jadi alternatif berlibur^^

2 komentar:

  1. sy liburannya di Sorong terus ee hehehehe...

    duuuhh,, photo nee. Banyakin lagi Mega ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyakin lagi kak...? nanti lah kapan2 hahahahah
      kakak aja sini ntar qt foto2

      kirim foto kk via emailku kak biar q buat postingan khusus untukmu
      ntar q tlis "kontak jodoh" heheheheh

      Hapus