Kamis, 24 Mei 2012

kisah burung dalam sangkar


indah bukan??????
coba seandainya kamu yang di dalam sarang itu sendirian tanpa ada yang menemani dan terkurung tanpa bebas terbang?? bagaimana rasanya??
hari ini aku tahu rasa jadi burung itu berkat seseorang
yang berkata, "aku sesak"
memang manusia tak hidup dalam sangkar namun kehidupn itu adalah sangkarnya yang membatasi ruang gerak seseorang....(benar gak?)
dalam diri manusia membutuhkan seseorang yang dapat mengasihinya sehingga dia tak merasa hidup dalam sebuah sangkar
dimana manusia itu dapat menjadi tempat untuk berbagi rasa baik senang maupun duka
kisah burung dalam sangkarpun sangat cocok mewakili perasaan seorang kekasih yang sudah tak sanggup bertahan dengan pasangannya
katanya lagi,"jangankan pacaran, yang sudah nikah dan punya anak pun mampu meninggalkan keluarganya"
namun aku percaya tidak ada manusia yang seperti itu (yang mau keluarganya hancur)
1 hal yang sangat unik dan tak pernah habis untuk di bahas adalah CINTA & JODOH
taukah jodoh itu sepenuhnya kuasa Allah, yang umatnya hanya mampu berharap,berusaha. dan berdoa.
siapa ciiie yang putus ma pacar tersayangnya tak sedih?? apalagi kalo sudah berkeluarga??
namun kali ini aku terseyum ketika seseorang berkata,"lepaskan aku"
tak sanggup berkata-kata hanya sederet doa agar kebahagian menyertainya.
teringat salah satu staus teman tadi pagi yang berkata "berhentilah mengejar apa yang tak tercipta untukmu, maka akan Allah gantikan dengan seseorang yang baik untukmu". bukan berarti sesorang yang lalu tak baik,,aku yakin dia baik sangat baik namun bukan untuk aku.

taukah bahagianya burung lepas dari sarangnya...??terbang sekencang-kencangnya bahagia menikmati kebebasannya walaupun sang pemilik burung itu sangat sedih yang tak jarang malah mengumpat(memaki).
seperti itulah seharusnya kau melepas apa yang bukan untukmu itu pergi walau sangat sedih (pastinya) namun biarkan dan berharaplah yang terbaik untuknya. danjika dia memang tercipta untukmu dia akan kembali.

secercah cerita dari OKTAVIA MEGAWATI ^^ keep smile ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar