Kamis, 17 Mei 2012

HIDUP BERAWAL DARI MIMPI


Ada lagu yang berjudul "i have a dream". Dari lagu itu juga aku berfikir hidup ini berawal dari mimpi atau impian. Disini aku ingin berbagi pengalaman hidup. Apa yang kita impikan bukan sesuatu hal yang mustahil untuk kita wujudkan asal ada USAHA. Dulu aku bermimpi "aku bisa kuliah". Melihat latar belakang keluargaku yang bukan orang berada ketika aku akan lulus SMK (Sekolah Menengah Kejuruan), aku mulai berfikir itu adalah sesuatu hal yang tak mungkin. Hingga akhir tahun 2011 lalu bapakku berkata "kamu mau kuliah?dimana". aku ceritakan angan - anganku. Tak disangka apa yang aku impikan untuk kuliah akan di wujudkan tahun ini. Orang bilang tahun 2012 "kiamat" namun bagi keluarga khususnya aku, di tahun inilah impianku terwujud.  (wah jadi curhat) SEMUA ITU KARENA ALLAH SANGAT BAIK.

soo, menurutku hidup ini berawal dari sebuah mimpi. karena dengan adanya mimpi itu kita termotivasi untuk mewujudkannya. Pernahkah kamu berfikir jika kamu tak memiliki impian bagaimana hidupmu saat ini? dan pernahkah kau sadari apa yang kau dapat saat ini adalah impianmu dulu?

contohnya: kamu sangat ingin makan bakso.tanpa kamu sadari saat istirahat tiba, baksolah yang anda cari.

JANGAN PERNAH BERHENTI UNTUK BERMIMPI,SOBAT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar