Sabtu, 19 Mei 2012

GAJAH DI DEPAN MATAPUN TAK NAMPAK

ketika kekurangan seseorang nampak maka segala kelebihan orang tersbut akan hilang dalam sekejap dan akan nampak kembali saat orang tersebut sudah tiada


begitu pula cerita "1 kesalahan hapuskan 1000 kebaikan"
sebagai manusia yang penuh kekurangan dan penuh keterbatasan tak jarang penuh kesombongan
hari ini aku ingin berbagi pengalaman
begitu sakitnya mendapat kritik tanpa dapat saran
bagaimana rasanya terus - terusan mendapat kritik melihat orang tersebut menghela nafas berulang kali
kadang kala bahasa tubuh itu lebih menghancurkan hati (karena tanpa uncapan namun dapat terlihat kekecewaan diri kita di bahasa tubuhnya)
aku hanya menanggis perih bukan karena sikap seseorang namun menyesal atas kekurangan yang ada dalam diriku
ingin rasanya setiap jengkal yang ada di diriku itu SEMPURNA


hari ini juga aku ingin BERSYUKUR karena aku memiliki kekurangan juga para komentator
walau sempat aku menanggis namun aku mengerti  bahwa itu memang kekurangan yang ada dalam diriku. Akan ku jadikan itu sebagai motivasi untuk lebih baik, mungkin cara orang tersebut untuk mengkritik kurang berkenan.

soo,,,judul e tetep POSITIF THINGKING :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar