Jumat, 07 Desember 2012

lembaran kehidupan yang baru ku tulis dengan pena penuh ambisi

akhirnya saya sudah memulai kuliah di IKIP BUDI UTOMO MALANG sejak bulan agustus lalu. Hari ini tanggal 8 desember 2012 saya berkesempatan untuk sedikit membagikan apa yang saya pelajari selama beberapa bulan ini. saya harap blog saya dapat membantu sesama.
Saya oktavia megawati mengambil jurusan pendidikan matematika dan saat ini masih semester awal dan masih dapat di katakan MABA"Mahasiswa Baru" ^_^
banyak hal yang memotivasi saya untuk semangat walau kadang tak dapat di pungkiri rasa lelah menghampiri.
pendidikan matematika yang selalu di penuhi pembuktian rumus kadang membuat saya pusing :) namun saat saya dapat menyelesaikannya ada kepuasan tersendiri yang saya rasakan.


maaf juga bila ada beberapa teman yang bertanya kenapa tidak pernah mengupdate blog, ini dikarenakan saya yang masih beradaptasi dengan tugas kuliah yang cukup banyak dan menyita waktu.
setelah ini saya akan meng up date beberapa tugas yang telah sya buaat selam beberapa bulan saya kuliah.

Puji dan syukur sya panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa karenanya semua ini terjadi, semua yang semula hanya angan-angan belaka.


nb: jangan pernah menyerah sebelum kamu melakukan semua dengan maximal

dinzega write's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar